Heineken telah menekankan pentingnya hubungan sosial selama bertahun-tahun, bahkan sebelum kita mengenal sosialisasi daring. Bagi Gen-Z, merek ini menandakan kebebasan berpikir dan bersenang-senang tanpa ikatan apa pun. Dengan filosofi ini, sekelompok desainer telah menciptakan gadget keren yang diberi nama Hei-Five.
Sebagai puncak dari Heineken dan high five, perangkat musik seukuran telapak tangan ini bertujuan untuk berbagi lagu dengan orang-orang yang memiliki pemikiran yang sama dan menemukan musik baru. Misalnya, Anda mendengar alunan lagu yang asyik di restoran yang sedang tren di kota Anda dan sangat ingin menambahkan lagu itu ke daftar putar Anda. Ya, teman-teman, Hei-Five akan melakukannya tanpa kesulitan.
Desainer: LFD Resmi
Cukup tekan tombol berbentuk tutup botol di satu sisi dan gawai akan menemukan lagunya, sehingga Anda dapat menjelajahi selera musik dari seluruh dunia. Setiap kali Anda bertemu teman baru di pantai atau bahkan orang asing di bar lokal, cukup dentingkan gawai satu sama lain untuk membuat daftar putar unik sesuai selera Anda berdua. Ada tombol berbagi khusus untuk langsung berbagi lagu atau daftar putar dengan seseorang yang memiliki gawai Hei-Five. Tidak hanya itu, saat berkumpul dalam kelompok, tumpuk gawai setiap orang di atas satu sama lain untuk membuat pengeras suara yang kuat yang memutar lagu-lagu yang paling disukai dalam daftar putar setiap orang.
Saat Hei-Five kehabisan daya, cukup sambungkan ke pengisi daya yang disertakan dan alat ini akan menampilkan waktu saat ini dan tingkat pengisian daya. Kemasan aksesori audio ini sama menariknya dengan fungsinya. Begitu Anda membuka kotaknya, ada kaleng Heineken yang menyembunyikan Hei-Five yang terpasang di kotak pengisi daya. Simpan di meja atau rak ruang tamu, orang yang melihatnya pasti akan mengira itu kaleng bir yang tampak mencolok!